Selasa, 02 September 2014

Cara Merawat Siku Dan Tumit dengan Cara Alami

Cara Merawat Siku Dan Tumit dengan Cara Alami

Bagian siku dan bagian tumit merupakan bagian yang sangat sering menjadi masalah, karena di bagian tersebut kulit cenderung kasar dan keras.  Untuk mengatasi hal ini, caranya pada umumnya tidak begitu sulit, karena anda dapat menggunakan cara cara alami yang mudah dan di jamin aman. Yuk kita simak beberapa cara untuk mengatasi atau cara merawat sikut dan tumit, sehingga sikut dan tumit tak akan kasar dan pecah pecah lagi.
cara merawat siku dan tumit


Beberapa cara merawat siku dan tumit

·         Biasakan mencuci kaki

Mencuci kaki merupakan salah satu cara untuk membuat kaki anda menjadi lebih terawat. Selain menjadi lebih bersih, kulit juga akan menjadi lebih lembab dan membuat kulit bagian siku dan juga tumit tidak kasar dan tidak pecah pecah.

·         Gunakan lotion yang lembut

Lotion dapat menjadi salah satu cara alami untuk merawat bagian siku dan tumit anda. Gunakan lotion secara rutin maka bagian kulit yang kasar akan lembab dan lebih terawat.

·         Gunakan minyak zaitun

Untuk membuat bagian tumit menjadi lebih halus dan tidak pecah pecah, maka anda dapat membersihkannya dengan menggunakan minyak zaitun secara rutin, dimana minyak zaitun sudah di percayai sebagai minyak yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembut.

·         Rendam  dengan air hangat

Cara merawat siku dan tumit selanjutnya adalah dengan cara merendamnya dengan menggunakan air hangat. Air hangat dapat memberikan kelembaban yang mampu membuat bagian kulit menjadi lebih halus dan terhidar dari masalah kulit pecha pecah. Anda dpat merendam bagian tumit dan siku dengan menggunkan air hangat yang di tambahkan dengan daun jeruk sehinga bagian kaki anda juga akan jauh lebih fress.


Nah itulah beberapa cara merawat siku dan tumit yang dapat anda lakukan, yang tentunya cara caranya sangat mudah namun tetap anda harus melakukannya secara rutin. Dengan melakukannya secara rutin, maka anda dapat melihat perubahan pada bagian siku dan tumit and, dan pastinya hal tersebut akan membuat anda menjadi lebih percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar